UNDANGAN UNTUK PARA AYAH HEBAT DARI KETUA DPC PKS PANCORAN

Apa Kabar Para Ayah Indonesia yang Hebat
Semoga kabar hebat selalu menyertai saudara ... 

Assalamu'alaikum, wr. wb
Saudaraku ..., menjadi Ayah bisa jadi merupakan pilihan bagi sekelompok orang. Namun menjadi Ayah yang Hebat adalah suatu keniscayaan bagi kita yang mengaku sebagai mu'min. Karena dalam sebuah hadits, Rasulullah pernah bersabda, ‘Seorang ayah yang mendidik anak-anaknya adalah lebih baik daripada bersedekah sebesar 1 sa’ di jalan Allah.’ Hal ini pun turut beliau contohkan dalam proses pendidikan cucu-cucunya.

Keterlibatan ayah dalam pendidikan anak memenuhi gambaran sejarah islam. Dalam buku ‘al-Muhaddithat; The women scholars In Islam’, Mohammad Akram Nadwi memberikan banyak contoh bagaimana ulama kita menyediakan waktu untuk pendidikan putri-putrinya sebagaimana mereka meluangkan waktu untuk tugas-tugas lainnya.

Oleh karenanya itu kami dari PKS DPC Pancoran merasa perlu untuk mengadakan TalkShow dan Launching Komunitas Ayah, dengan judul "Ayahku Idolaku"

Hari/Tanggal : Kamis, 6 Juni 2013
Waktu : 08.00-12.00
Pembicara : Irwan Rinaldi
Tempat : Aula Komplek DPR Kalibata Lt.2
Peserta : laki-laki yang telah menikah dan belum menikah ( yang telah menikah boleh membawa pasangan)
Target Peserta : 250 peserta
Biaya Peserta : 20.000/orang, 30.000/pasangan

Kami berharap para yang hadir dapat menjalankan peran ayah sebaik-baiknya, yaitu menjadi teladan, pendengar dan sahabat, serta tidak menyepelekan kewajiban untuk mendidik anak-anaknya dan dapat mentransfer ilmunya yang bermanfaat kepada buah hatinya, baik dari ilmu agama, ilmu pengetahuan, bahasa dan sosial emosional.

Sampai ketemu di lokasi acara!
Jazakumulloh khoiron jaza.


Wassalamu'alaikum wr wb,
Furqoni (Ketua DPC PKS Pancoran)