ORANG - ORANG HERAN, KADER PKS SENANG BLUSUKAN GANG SEMPIT KAMPUNG BANJIR

Acara blusukan rutin yang dilakukan kader - kader PKS khususnya yang tergabung dalam tim Pos WK DPRa Durentiga terus berjalan. Kali ini mereka menggelar berbagai aksi peduli sosial terhadap para warga yang berada di pinggiran sungai buncit, RW05. 

Sungai yang melintasi daerah buncit ini sering dikenal dengan sebutan kali krukut, walaupun tidak sedalam dan selebar kali ciliwung namun kali krukut ini sering meluapkan airnya. Setiap hujan besar terjadi, saat itulah kali krukut dapat dipastikan banjir. Ketinggian banjir dari yang hanya 10 cm sampai pernah mencapai 2 meter. Warga di sini mau tidak mau jadi sangat terbiasa dengan banjir, beberapa kejadian mengharuskan beberapa nyawa warga di daerah sini melayang, akibat terseret arus banjir kali buncit ini.

Sebagai partai yang berkomitmen sosial dan menjunjung tinggi kemanusiaan, kader - kader PKS terus menggulirkan program - program kemanusiaan yang kreatif, diantaranya adalah kegiatan tuker bungkus refill apa saja seperti kopi, susu, pengharum pakaian, detergen cuci, dan lain - lain dengan sayuran.  Warga pun antusias menukarkan bungkus refill dengan sayuran, ada sayuran sop, sayuran toge, kacang panjang, dan masih banyak lagi.