BEDA DI TV, ACARA ISRA MI'RAJ YANG DIADAKAN PKS DI SINI TETAP RAMAI PENGUNJUNG


Isra’ Mi’raj merupakan salah satu terminal paling penting dalam sirah Nabiyullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan bahkan dalam perjalanan dakwah Islam sepanjang masa seluruhnya. Karena tak berselang lama ba’da peristiwa Isra’ Mi’raj itulah terbentang lebar jalan kemenangan dakwah Islam

Kurang dalam waktu 3 hari, DPRa PKS Pancoran mengadakan Isra Mi'raj dua kali di wilayah kelurahan Pancoran. Yang pertama hari ahad, 23 Juni 2013 dan kemudian  dilanjutkan di RW 04 pada hari selasa, 25 Juni 2013.

Acara Isra Mi'raj 1434 H ini di hadiri oleh Ustadzah Nurjanah, Ustadzah Tryas Ambarwati dan juga Ustadz Prima. Ada dua hal yang disampaikan oleh para pembicara, yang pertama berkaitan dengan akan datangnya bulan penuh berkah dan ampunan yakni bulan ramadhan, kemudian kedua adalah taujih kemanusiaan. Taujih kemanusiaan disampaikan oleh Ustadzah Nurjanah dengan menceritakan pengalaman - pengalaman beliau mengunjungi daerah - daerah konflik salah satunya adalah Gaza Palestina. Tidak sedikit peserta yang berlinang air mata ketika Ustadzah Nurjanah mengalirkan ceritanya tentang bencanan kemanusiaan di Gaza Palestina.

Isra Mi'raj ahad, 23 Juni 2013 :








 Isra Mi'raj Selasa, 25 Juni 2013 :