NASEHAT MOTIVASI DARI KETUA DPD PKS JAKARTA SELATAN (Drs. KHOIRUDDIN MSi)

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Ustadz Khoiruddin dalam taujihnya mengatakan, kemenangan akan terjadi bila kita yakin kemenangan akan terjadi. Keyakinan harus tertanam di lubuk hati yang paling dalam. Kita harus yakin dengan keyakinan yang seyakin-yakinnya kepada Allah SWT, bahwa Allah akan dapat membawa kita kepada kemenangan.

Kita harus merasakan betapa manisnya iman dalam kehidupan kita. Kita tidak mungkin menyentuh hati orang lain, bila kita tidak dekat dengan Allah SWT. Kerena itu ibadah bagi kita adalah sarana untuk memperkuat keimanan kita. Tidak ada alasan apapun untuk meninggalkan kewajiban personal, sholat tepat waktu, sholat berjamaah dan tilawah Al Qur’an. Suatu aib bila seorang kader tidak khatam Al Qur’an dalam waktu satu bulan.

Kader dakwah harus memberikan manfaat yang besar bagi kasyarakat. Jangan sampai kita berada di dunia tidak melakukan apa-apa. Jangan sampai setelah kita mati timbul penyeselan, di dalam kubur kita berteriak, “Keluarkan aku kembali kedunia, agar aku bisa berbuat kebaikan!”. Dunia ini adalah waktu yang diinginkan oleh para penduduk kubur. Baik yang syahid atau yang disiksa, ingin minta kembali ke dunia untuk berbuat kebaikan.


Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Ustadz Khoiruddin mengatakan bahwa para kader PKS harus memberikan manfaat yang besar bagi kasyarakat. Jangan sampai kita berada di dunia tidak melakukan apa-apa. “Semua kader di setiap level strukturnya harus menunjukan bahwa PKS adalah partai yang bekerja!” Tegasnya.

Aktifis dakwah adalah pelanjut risalah para rasul. Semua kader disetiap level strukturnya harus menunjukan hasil karyanya serta menunjukkan ke masyarakat bahwa PKS adalah partai yang bekerja. Bila PKS bisa memenangkan Pemilu di legislatif dan eksekutf, PKS insyaAllah dapat lebih melayani masyarakat. “Ayo kita gunakan segala sumber daya yang ada untuk memenangkan Pemilu!” seru Khoiruddin.