PKS Menginisiasi Halal bi Halal dengan Anak – Anak Pancoran

Hari minggu(1/9) kemarin, PKS DPC Pancoran mengadakan halal bi halal dengan anak – anak Pancoran. Acara tersebut bertempat di salah satu rumah anggota legislatif DPR RI, Agus Purnomo (Gus Pur)  komplek perumahanan anggota dewan di  Kalibata A6 No96. Anak – anak yang ikut adalah adalah gabungan anak – anak kader dan juga anak - anak warga Pancoran, khususnya yang masih kelas 1 – 6 SD.  Ditemani teman – teman panitia dari biro Tarbiyah Anak, mereka menikmati agenda acara demi acara sampai selesai.

Acara yang dibuka pukul 9 itu berakhir pukul 15. Halal bihalal ini, dihadiri kurang lebih 20-an anak. Acara yang menjadi favorit anak - anak adalah Fun Cooking, telor mini fresh corn. Acara tersebut melatih kreatifitas anak serta membuat anak lebih mandiri dalam beraktifitas, tentunya dalam hal yang positif. Panitiapun memberikan semangat berupa hadiah - hadiah menarik tentunya. Acara ini di bantu oleh MC Mba Ratna yang membuat acara semakin menarik dan anak-anak semakin semangat mengikutinya. “Acaranya cukup bagus , apalagi kalau saya yang dapat hadiah” ujar salah satu peserta.  
 
Acara ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara anak – anak setelah libur lebaran dan juga sosialisasi agenda – agenda tarbiyah anak yang fun ke depannya.