Halal bi Halal Plus PKS bersama Warga Rawajati


PKS mengadakan acara halal bi halal bersama warga masyarakat RW04 kelurahan Rawajati kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Sekitar 50-an warga memadati lokasi halal bi halal di rumah tokoh RW04, Ibu Hj. Nju.   
  

Acara dibuka dengan tilawah Al Qur'an, disusul dengan sambutan dari ka. DPRa Rawajati,  Haris. Beliau menyampaikan rasa terima kasih nya kepada masyarakat Rawajati  yang dengan kesetiaanya tetap  mendukung PKS untuk melayani warga secara ikhlas. Selanjutnya giliran sambutan dari sohibul bait, dalam sambutannya beliau menceritakan kesan-kesannya, suka duka bersama PKS membantu warga, khususnya warga Rawajati. Kesan pesan juga disampaikan oleh salah seorang warga  Rawajati, Ibu Susi. Belaiu mengingatkan warga semua untuk terus beramal  menjemput surga dengan berlapang-lapang di majelis taklim dan acara – acara kebaikan yang lain. Terakhir acara inti, tausiah dari Ust. DR. Amir Faishol  yang menjelaskan teknik dan tips sosial menjadi orang yang sholeh sholehah yang akan mendapatkan balasan surga dari Allah SWT.


Yang biasanya acara hala bi halal selesai dengan tausiah, kali ini PKS ranting (DPRa) Rawajati menambahkan dua agenda lagi untuk semua warga yang menghadiri halal bi halal. Acara tersebut adalah pengecekan gula darah, kolesterol serta asam urat dan juga menyantap prasmanan yang telah disediakan panitia.  


Terharu melihat susana kekeluargaan dan kegembiraan masyarakat bersama PKS di acara halal bi halal plus plus ini. Wargaku, mohon doakan PKS untuk selalu bisa memperbaiki diri dan terus bersama membangun umat menuju kemenangan dunia dan akhirat.