Jum'at Berkah, Kader PKS Jualan Telur Murah untuk Masyarakat

Jumat (20/9), warga RW04 kelurahan Pancoran Jakarta Selatan menyambut antusias kegiatan sosial yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ranting Pancoran.  Terbukti sebanyak dua peti telur, setara dengan 500 telur murah yang disiapkan kader PKS,  ludes diserbu warga. Menurut Ketua DPRa Pancoran, Sdr Atep, "Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat untuk tetap dapat mengkonsumsi telur di saat harga telur semakin mahal." Paket yang dijual adalah  paket telur 5 butir dengan harga Rp 5000, sementara  diluar harga satuan telur bisa sampai Rp 1500 perbutirnya.

Adapun diadakannya kegiatan bakti sosial jum'at berkah ini, Atep menjelaskan bahwa PKS ada dan selalu bersama rakyat. "Kita siapkan 2 peti, harganya lebih murah 30 persen. Alhamdulillah responnya positif. Diharapakan baksos ini bisa sedikit berbagi dan mengurangi beban masyarakat," ujar Atep. "Ini yang pertama di RW04 dan akan berlanjut ke RW - RW yang lainnya, kita akan terus berbuat untuk rakyat," sambungnya. 

Kegiatan penjualan dilakukan di sebuah Sekolahan Islam di RW04, berlangsung dari jam 8 sampai 11 siang dengan full support dari bidang perempuan DPRa PKS Pancoran Jakarta Selatan.