Anggota DPRD PKS Jakarta Rutin Temui Konstituen

Salah satu indikator kinerja anggota legislatif PKS DPRD DKI Jakarta adalah optimalisasi masa reses, penjabarannya adalah dengan membuat komunikasi yang terpelihara dan semakin kuat dengan masyarakat dan juga tokoh masyarakat. Selain itu juga harus mampu menjadikan PKS sebagai saluran utama aspirasi dan pengaduan masyarakat terhadap berbagai masalah yang dihadapi terkait kebijakan pembangunan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Ibu Dra. Hj. Kurniasih Mufidayati, M.Si yang pada hari Jum’at, 9 April 2010 yang lalu mengadakan dialog dan temu masyarakat bersama masyarakat Duren Tiga, acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 150 orang. Kemudian dilanjutkan pada hari Rabu, 14 April 2010 dengan format acara yang sama bertemu dan berdialog dengan masyarakat Pengadegan dan Cikoko. Lebih dari 110 warga masyarakat Pengadegan dan Cikoko berdesakan menghadiri acara tersebut.

Ibu Dra. Hj. Kurniasih Mufidayati, M.Si adalah anggota legislatif dari komisi C DPRD DKI Jakarta yang membidangi masalah keuangan daerah, perpajakan, retribusi, perbankan, aset daerah, serta perusahaan dareah. Wanita kelahiran pekalongan 40 tahun yang lalu itu adalah anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) Jakarta Selatan yang telah terpilih bersama 4 anggota DPRD PKS yang lain. Wanita yang selalu ramah dengan masyarakat itu mempunyai motto bahwa, “Prestasi kami adalah untuk masa depan ummat Jakarta, dan pengabdian hanyalah untuk Allah semata.”

Untuk para masyarakat yang aktif di dunia maya dapat melihat kiprahnya di blog (www.kurniasihmufidayati.blogspot.com) atau berkomunikasi langsung melalui facebooknya (www.facebook.com/kurniasih.mufidayati).

www.pks-dpcpancoran.blogspot.com