Pantun Prabowo dari Para Ustadzah Pancoran

Ustadzah - ustadzah wilayah Pancoran yang tergabung dalam forum silaturahim ustadzah sePancoran mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta.

 
Ustadzah Bunyati, perwakilan forum silaturahim ustadzah sePancoran, menyatakan bahwa pilihan untuk mendukung pasangan nomor 1 karena berkeyakinan mereka akan mampu mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera. "Yang menyatukan kita semua di sini adalah kita sama-sama mendukung Prabowo-Hatta," ujarnya dalam deklarasi di rumah salah satu kader PKS di Rawajati, Senin (30/6/2014). Kemudian beliau juga membacakan beberapa pantun untuk capres nomor 1 (satu), Prabowo Subianto.



Beli terigu ke tanah abang,

Jangan lupa beli putu;

Jangan ragu lagi bimbang,

Pilihlah capres yang nomor satu.



Jalan – jalan ke lemah abang,

Jangan lupa membawa sawo;

Jangan ragu dan juga bimbang,

Pilihan kita adalah Prabowo


Hadir dalam deklarasi tersebut, ketua forum silaturahmi majelis taklim kecamatan Pancoran, Ustadzah Ambarwati, yang juga menyatakan bahwa para Ustadzah harus juga peduli dengan politik. "Ada anggapan katanya politik bukan urusan para ustadzah. Bagaimana mungkin bukan urusan kita, padahal kebijakan-kebijakan untuk ummat dan juga para muslimah yang ada adalah hasil politik. Kalau kita tidak mau terlibat berarti kita tidak peduli," tuturnya.

Beliau pun meminta supaya para Ustadzah gencar promosikan visi-misi Prabowo-Hatta dalam berbagai pengajian maupun pergaulan luas. "Ustadzah kan biasanya dikenal luas. Dikenal di pasar, di sekolah, di arisan, maupun di pengajian. Mari kita kompak pilih Prabowo-Hatta," tegasnya.