Ibu – Ibu Majelis Taklim Pengadegan Kompak Dukung Capres Nomor 1 (SATU)

Dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Prabowo – Hatta di Pengadegan, Pancoran Jakarta Selatan terus bertambah. Kali ini ibu-ibu majelis taklim pengajian yang tergabung dalam forum silaturahim majelis taklim ranting Pengadegan kompak memberikan dukungan terhadap Prabowo - Hatta.

Para ibu majelis taklim menilai Prabowo sebagai sosok yang merakyat, tegas dan dekat dengan ummat, sangat dibutuhkan Bangsa Indonesia saat ini. Para ibu majelis taklim Pengadegan yang tergabung dalam forsitma Pengadegan bertekad memberikan suaranya ke pasangan Prabowo-Hatta pada tanggal 9 Juli 2014 nanti. Mereka juga berjanji akan mengkampanyekan ke keluarga, tetangga dan lingkungannya untuk mendukung pasangan nomor 1 (SATU) Prabowo – Hatta untuk menjadi Presiden 2014 nanti.

Setelah melakukan ikrar dukungan capres nomor 1 (SATU) yang digelar disalah satu rumah tokoh Pengadegan, mereka kemudian berfoto bersama sambil mengacungan salam satu jari. Mereka sangat menginginkan sosok pemimpin yang merakyat, tegas, dan dikenal sangat dekat dengan rakyat, seperti Prabowo - Hatta.

Sosok Prabowo akan disosialisasikan oleh Ibu – Ibu Majelis Taklim melalui pengajian rutin ibu-ibu majelis taklim di seluruh wilayah Pengadegan Pancoran. Saat ini sudah puluhan majelis taklim yang siap dan mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo - Hatta. Menurut ketua forum silaturahim majelis taklim pengadegan, Ustadzah Ela  bahwa strategi yang akan dilakukan untuk mengenalkan calon presiden ini akan disosialisasikan setiap usai pengajian.