Bu Karti : Kalau Nanti Kampanye Prabowo di GBK, Saya Diajak Ya

Kampanye pemilu presiden pasangan Prabowo-Hatta insyaAllah akan digelar Minggu (22/6/2014) di GBK Senayan. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan salah satu massa pendukung pasangan ini pun siap memenuhi Gelora Bung Karno (GBK).

"Dari kecamatan Pancoran Jaksel diperkirakan ada 600-an  kader dan simpatisan PKS yang akan datang minggu tanggal 22 Juni besok," ujar Ketua DPC PKS Pancoran, Furqoni.  Pemberangkatannya ada yang dengan sewa bis dan ada juga yang menggunakan motor.

Kader pun sudah mulai mensosialisasikan agenda tanggal 22 Juni ini ke para korwe,  simpul – simpul massa PKS dan juga para warga. Salah satunya adalah Ibu Karti (59 th) warga Durentiga RW03 yang mengatakan, “Mas nanti kalau kampanye Prabowo di GBK, Saya diajak ya. Sekalian bagi kaosnya ... Saya mau ikut.”  Respond senada juga kader – kader PKS dapatkan dari warga dan para simpatisan yang mereka ditemui.

Kami berharap semua mitra koalisi pendukung Prabowo - Hatta solid dan kampanye berjalan dengan damai. Dengan demikian, kampanye di GBK besok itu diharapkan dapat mempengaruhi masyarakat luas sehingga mereka menjadi pendukung duet ini pada 9 Juli 2014.