Jelang Ramadhan, Kaos dan Jadwal Imsakiyah Prabowo Hatta Laris Manis

Jelang Ramadhan 1435 H dan juga Pilpres 2014, aksesoris pasangan calon presiden – wakil presiden (capres - cawapres) Prabowo Subianto mulai sering dibagikan. Selain kaos, aksesoris yang dibagikan adalah jadwal imsakiyah capres – cawapres nomor 1, Prabowo - Hatta. Tak terkecuali di kawasan Pancoran. 
 
Rabu pagi (25/6), PKS ranting Pancoran kembali menggelar acara rutin kader PKS dan warga sebelum ramadhan, yakni tarhib ramadhan. Acara yang merupakan pembekalan ilmu dan wawasan tentang ramadhan tersebut mendadak menjadi lebih ramai dari biasanya. Selain ceramah dari Ustadzah Maryani S.Ag , warga juga mendapatkan penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, serta mendapatkan paket vitamin gratis yang cukup untuk digunakan selama ramadhan. Pemeriksaan atau cek kesehatan meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol. 

Selain mendapatkan siraman rohani bekal ramadhan, penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, warga juga berhak mendapatkan kaos, brosur dan juga jadwal imsakiyah capres – cawapres nomor satu, Prabowo – Hatta. 

Hampir bersamaan, pembagian kaos dan juga imsakiyah capres – cawapres nomor 1 (SATU) Prabowo - Hatta juga diselenggarakan merata di semua korwe dan ranting di wilayah yang lain. Dari sejumlah penganatan, warga memang banyak yang mencari asesoris capres – cawapres Prabowo – Hatta. Hal ini terlihat ketika mereka menerima stiker Prabowo – Hatta, mereka langsung menempelkan di pintu rumahnya.

Menurut pantauan, masyarakat Pancoran dan sekitarnya nampak antusias akan kegiatan tersebut, mereka juga sangat loyal terhadap pilihannya. Tidak jarang mereka juga mengelu-elukan pasangan nomor urut satu, Prabowo-Hatta. Kalau bukang sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita siapa lagi? Ayo pilih Prabowo-Hatta.