Tim Futsal DPRa PKS Rawajati Seperti Timnas U-23

Tim Futsal DPRa Rawajati akhirnya memboyong piala Futsal Bang Sani Cup DPC Pancoran. Artinya juga tim rawajati menjadi tim yang tak terkalahkan selama dua tahun terakhir, tim futsal Rawajati tetap menjadi juara bertahan di wilayah kecamatan Pancoran, setelah pada tahun sebelumnya pertandingan yang sama dimenangkan juga oleh tim Futsal DPRa PKS Rawajati.

Pada pertandingan Futsal kemarin, juara dua ditempati oleh tim Futsal DPRa PKS Durentiga, sementara juara tiga dan empat direbut oleh tim DPRa Pancoran 1 dan DPRa Pancoran 2.

Tim PKS Rawajati berhak memboyong piala bergilir dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah, jura dua sebesar 750 ribu rupiah, juara 3 sebesar 500 rupiah dan juara empat sebesar 200 ribu rupiah.

Pertandingan Futsal Bang sani Cup ini di buka oleh Bapak Sekertaris Kecamatan Pancoran, mewakili Camat Pancoran, Bpk Drs. Asril Marzuki yang berhalangan hadir. Secara simbolis Bapak Sekretaris Kecamatan membukanya dengan mencoba tendangan kick off ke gawang yang di jaga kader pancoran...dan goooollll.

Semangat Sea Games sepertinya menukar kepada para peserta turnamen futsal Bang Sani Cup yang berjumlah 14 tim mewakili DPRa - DPRa yang ada di kecamatan Pancoran. Tak jarang teriakan para suprter dalam membela tim nya masing - masing. Sebagian besar tim dipenuhi oleh anak - anak muda, sebagain besar usianya sekitar 23 tahun. Sehingga sepintas terlihat seperti timnas U-23.

Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar, tidak ada keributan dan juga protes. Kita semuanya menjunjung tinggi persatuan dan persaudraaan , kalah menang sudah biasa dalam pertandingan.