Tidak Harus di Hari Libur

Seperti telah tertuang dalam slogannya bersih,peduli dan professional. PKS semakin memantapkan kerja – kerja sosialnya, kerja sosial ini juga tidak hanya pada musim kampanye saja, sepanjang waktu selama hayat masih dikandung badan.

Begitu pula yang dipraktekan oleh PKS DPC Pancoran, baksos – baksos yang dilaksanakan pada dua bulan terakhir di tahun 2008 ini. Beberapa baksos di DPRa mengambil waktu hari kerja, senin sampai jumat.

DPRa Pancoran, selasa (2/12) mengadakan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan untuk wilayah kelurahan Pancoran. DPRa Kalibata, kamis (20/11) melaksanakan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan di wilayah RT08 RW02 Kalibata. Penyuluhan kesehatan yang disampaiakn oleh Ibu Yanti dari tim kesehatan PKS Pancoran. Acara ini dihadiri oleh sekitar 60 ibu – ibu. DPRa Cikoko, kamis (4/12) juga tidak mau kalah dengan DPRa yang lain, dengan mengambil tempat di RW01 Cikoko, acara pelayanan kesehatan yang berlangsung dari jam 13.00 sampai 15.00 berjalan sukses dihadiri sebanyak 30 orang yang kebanyakan adalah warga RT01 sampai RT03 Kelurahan Cikoko.

InsyaAllah akan masih banyak lagi kegiatan atau acara – acara yang akan diselenggarakan pada hari – hari kerja oleh DPC PKS Pancoran, kader – kader PKS siap untuk melaksanakan hal itu. Kami ingin keberadaan kami dirasakan oleh masyarakat Pancoran tidak hanya hari – hari libur saja, tetapi hari – hari kerja pun kami tetap ada di hati masyarakat Pancoran. Hal ini kami ingin membuktikan bahwa kami adalah partai yang peduli kepada masyarakat siapapun orangnya, kapanpun waktunya dan dimanapun tempatnya. Kami hadir bersama masyarakat Pancoran.

www.pks-dpcpancoran.blogspot.com