Nasi Uduk Menemani Rapat Maulid PKS Pancoran

Ahad (12/02) pagi jam 06.00, para BPH DPC PKS Pancoran, ketua DPRa, ketua bidang Perempuan DPC dan perwakilan dari bidang Pembinaan Umat sudah berkumpul di sekretariat DPC untuk menghadiri musyawarah (rapat) Maulid.

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh ketua DPC PKS Pancoran, Furqoni Yudhistira, M.Kom. Rapat tersebut membahas konsep, persiapan, kepanitiaan, serta waktu pelaksanaan. Berbagai usulan, saran dan masukan mengalir dari berbagai pihak yang hadir pada musyawarah tersebut.

Dari hasil musyawarah tersebut akhirnya diputuskan bahwa PKS DPC Pancoran InsyaAllah akan mengadakan Maulid pada bulan Maret nanti. Kepanitiaannya adalah dari bidang perempuan dan disupoport oleh bidang – bidang yang lain. InsyaAllah tokoh – tokoh besar Jakarta dan Pancoran akan diundang pada acara maulid tersebut. Seperti pengalaman – pengalaman sebelumnya, peserta yang hadir akan sangat banyak, diprediksi yang hadir bisa mencapai 1000 orang, oleh karenanya antisipasi segala kemungkinan harus dipersiapkan dengan baik.

Alhamdulillah tepat pukul 7.25, rapat maulid pagi itu selesai dan ditutup acara makan pagi bersama dengan menu spesial, yaitu nasi uduk buatan Bu Yuni. Selanjutnya sebagian besar peserta melanjutkan ke acara lainnya, tatsqif kader jam 07.30 di tempat yang lain.