Mengaktifkan Para Korte dan Korwe dengan Acara Rihlah

Alhamdulillah rihlah DPRa Pancoran yang sudah sangat diharapakan dan dinantikan, akhirnya dapat terlaksana dengan baik pada Sabtu (4/2). Jumlah peserta yang ikut adalah 58 orang, yang diikuti oleh para kader dan simpatisan PKS DPRa Pancoran.

Jam 07.00 para peserta rihlah sudah berkumpul dan tidak beberapa lama bis pun berangkat menuju lokasi rihlah, jam 08.30 para peserta sudah tiba di lokasi. Mang Adjo kembali menjadi pilihan tempat rihlah kali ini, hal ini dikarenakan tempatnya yang kondusif untuk para keluarga.

Acara pun kemudian di gelar, dimulai dengan pembacaan ayat- ayat Al Qur’an (tilawah) dilanjutkan dengan sambutan dari ketua DPRa Pancoran, yaitu Atep Yaya. Setelah itu tidak lupa taujih penyemangat dari Ust. Hakim. Beberapa games team work dilombakan di sana, di antara game yang dimainkan adalah helium stik, menopak paku serta balap getek. Semua permainan diikuti oleh semua peserta rihlah dengan ceria dan semangat.

Setelah puas dengan games, para peserta disuguhi dengan makan siang yang dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah. Terakhir dilakukan acara pembagian doorprize, acara selesai tepat pukul 14.15. Sepertinya hampir sebagian besar peserta kecapaian sehingga suasana heningpun menghinggapi perjalanan pulang menuju Pancoran.