HARI KEDUA RAMADHAN, PKS PANCORAN KONSOLIDASIKAN KADER

Pasca Pilkada bukan melenakan para kader PKS Pancoran, justru para kader mencoba menjaga soliditas dan ukhuwahnya dengan berbagai acar konsolidasi.  Sejak tanggal 11 Juli kemarin, ini adalah konsolidasi kader ketiga yang  pernah di alami para kader pada wilayah DPC dan DPRa.
Suasana ramadhan menambah semarak dan akrabnya para kader untuk bertemu, suasana inilah yang membuat persentase kehadiran kader juga sangat tinggi.  Mereka sadar betul kebutuhan akan taujih dan update informasi dari para pengurus yang lebih atas, sangatlah diperlukan. Sehingga setiap kader mampu meningkatkan daya filternya terhadap berbagai informasi yang beredar di tengah masyarakat serta juga mampu menangkal berbagai fitnah yang ada di tengah masyarakat.
Mewakili DPD, hadir ketua DPD Jakarta Selatan yaitu Ust. Drs. Khoiruddin. Beliau menyampaikan taujih dan update informasi terkini untuk kader.  “Kita harus memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dan juga menjaga hubungan baik kita dengan manusia”, ujar ketua DPD PKS Jaksel. Beliau juga tidak lupa mengingatkan para kader  untuk meningkatkan amal ibadah yaumiyah (ibadah harian), seperti sholat berjamaah, qiyamullail, puasa sunnah, infaq dan sadaqah, sholat dhuha, dan lain – lain.
Sambutan kedua, disampaikan oleh Ust. Furqoni Yudhistira, M.Kom, beliau mengucapkan  banyak terima kasih atas berbagai kontribusi kader baik tenaga, pikiran, waktu, maupun dana untuk pilkada yang lalu. Setelah sambutan ketua DPC, kemudian dilanjutkan dengan kuliah menjelang maghrib oleh Dr. Muqoddam dengan tema “pentingnya berjamaah”.
Saat yang ditunggu pun tiba, yakni “adzan maghrib”, semua kader pun menyantap sajian ifthor yang telah disediakan panitia yang kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Setelah itu sambil menikmati makan, peserta mendengarkan update informasi dari bendahara dan sekum DPC, yakni tentang pentingnya semangat berinfaq dan sadaqah serta evaluasi pilkada 2012 di wilayah Pancoran.
Terakhir, setelah ditutup, para kader melakukan sholat isya berjamaah dan sholat tarawih bersama masyarakat sekitar. Momen ramadhan ini memang mampu menambah keakraban dan ukhuwah antar sesama manusia dengan sangat indah.