PKS Pancoran Siapkan Tiga Titik Pemberangkatan ke Munas PKS Cibubur

Lebih dari  seratus lima puluh Kader PKS DPC Pancoran akan berangkat menuju Cibubur menggunakan bis, mengikuti jalan sehat dan kegiatan rakyat Munas PKS yang keempat. Sementara sisanya telah konfirmasi akan langsung ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor.  Demikian disampaikan oleh ketua DPC PKS Pancoran, Bang Rijal pada rapat gabungan koordinasi teknis pemberangkatan ke acara Munas di rumah ketua DPC Pancoran, Kamis (10/9).

Bang Rijal menjelaskan, proses pemberangkatan kader dan simpatisan PKS Pancoran ke Festival Rakyat Munas PKS Keempat di Cibubur ini melalui 3 titik. Titik pertama ada di Jalan Raya Duren Tiga depan Mushola Attaqwa, titik ke dua di dekat Masjid Annur Pengadegan dan titik ketiga berada di dekat Kalibata Mall. Titik pertama untuk kumpul kader dan simpatisan dari Pancoran dan Duren Tiga, titik kedua untuk  DPRa Cikoko dan Pengadegan, sementara titik ketiga adalah titik kumpul untuk peserta dari Kalibata dan Rawajati.

Jadwal pemberangkatan ketiga titik ini akan serentak pada jam 05.30 pagi.  Ada enam bis yang akan disediakan untuk mengantar kader dan simpatisan berangkat ke Festival Rakyat Munas PKS. Snack, makan pagi dan minuman sudah disiapkan oleh bidang perempuan di masing – masing DPRa. InsyaAllah bis – bis ini akan kembali ke Pancoran pada pukul 11 siang.

Warga PKS Pancoran akan memenuhi seruan Presiden PKS, Sohibul Iman  yang meminta kader dan simpatisan untuk bisa hadir memeriahkan acara Festival Rakyat Munas PKS di Buperta Cibubur. Kader PKS Pancoran akan mengikuti agenda senam sehat, jalan sehat serta jajan sehat yang digelar di banyak stand bazar. Kegiatan yang sebagian besarnya dibiayai dari urunan para kader dan simpatisan melalui gerakan lima puluh ribu, akan dikembalikan lagi ke kader dan simpatisan lewat ajang Festival Rakyat.