PKS Pengadegan Selenggarakan Bazar Baju Lebaran ‘Murah’

Kegiatan Bazar Ramadhan Murah yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ranting Pengadegan, Rabu (8/7), berlangsung meriah. Barang yang dijual khusus berupa pakaian. Mulai dari pakaian anak-anak, remaja, hingga pakaian untuk dewasa. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan super murah. Warga cukup merogoh kocek sepuluh ribu rupiah maka sudah bisa membawa pulang lima potong pakaian, barang yang paling mahal dijual adalah 40 ribu. Warga dapat membeli  barang - barang dengan sangat murah, seperti mukena, baju, gamis, rok bordir, dan lain – lainnya.  

Panita sebelumnya tidak menyangka, kegiatan yang digelar selama kurang lebih tiga jam itu, ternyata memancing semangat warga untuk datang dan membeli. Alhasil, tidak hanya anak muda, para orang tua, anak-anak pun membeli pakaian secara rebutan untuk keperluan lebaran. Sehingga pakaian tersebut laris manis. “Ini diluar dugaan. Ternyata dengan harga yang murah, masyarakat menjadi bersemangat,” tutur salah satu kader PKS Pengadegan, Bu Sabita.

Alhamdulillah terkumpul 950 ribu dari transaksi pada hari itu, uang yang didapat ini rencananya akan disalurkan lagi untuk santunan janda miskin, yatim, dan dhuafa. Santunan untuk mereka itu akan disalurkan dlam bentuk paket kue lebaran dan uang.  PKS memang kerap berbagi bahagia dengan  ibu-ibu dan anak-anak Pengadegan, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.