Masuk Sepuluh Hari Terakhir Ramadhan, PKS Kalibata Masih Lakukan ‘Operasi Pasar’



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ranting Kalibata lakukan operasi pasar terjadwal dalam sepuluh hari jelang lebaran untuk membantu warga yang kurang mampu. Bantuan sembako beras dari PKS Kalibata ini dilakukan guna meringankan masyarakat mendapatkan bahan pokok jelang lebaran.

Sembako beras dipilih karena itu merupakan kebutuhan sehari-hari warga, apa lagi menjelang lebaran, kebutuhan beras akan meningkat dan harganya pun mahal. PKS terus merealisasikan jatidirinya sebagai partai yang konsisten melaksanakan aktivitas yang dibutuhkan masyarakat. PKS memahami kesulitan masyarakat menjelang Idul Fitri yang selalu diwarnai naiknya harga-harga kebutuhan pokok.

Sudah selayaknya PKS melaksanakan ‘operasi pasar’, karena ini pengabdian kepada masyarakat. Alhamdulillah, sejak dulu kader-kader PKS dikenal tanggap merespons segala kebutuhan masyarakat. Kader PKS selalu bekerja bersama masyarakat, tidak hanya di saat menjelang Pemilu. Di ‘operasi pasar’ ini, PKS membagikan  sembako beras gratis kepada warga – warga yang kurang mampu. Ada dan tidak ada pemilu atau pilkada, PKS tetap konsisten melaksanakn kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Inflasi di bulan Juli ini diberitakan naik, beras biasanya menjadi menyumbang yang cukup tinggi untuk inflasi. Saat ini daya beli masyarakat menurun drastis pasca kenaikan BBM akhir tahun 2014 lalu. Pemerintah harus bisa memberikan perhatian lebih atas stok bahan makanan dan juga antisipasi lonjaknya harga bahan makanan jelang lebaran.