PKS Jakarta Selatan Gelar ‘Konsolidasi Ramadhan’



Sekitar seratusan pengurus ranting sampai daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Jakarta Selatan menggelar rapat konsolidasi, Minggu (5/7).  Agenda konsolidasi ini antara lain monitoring, updating serta sharing tentang program – program saat dan pasca Ramadhan.  

Di hadapan ratusan struktur PKS se Jakarta Selatan, Ketua DPD PKS Jaksel dalam arahannya  menyampaikan banyak hal terkait dinamika perkembangan program Ramadhan dan rencana program pasca Ramadhan.

Acara yang digelar di aula Hostel Pradana itu, berlangsung sangat baik, meriah, akrab, penuh nuansa kekeluargaan dan mengesankan. Semua struktur PKS dari tingkat daerah sampai ranting kelihatan sangat senang disitu.

Konsolidasi ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Jaksel, Bung Khoirudin. Bung Khoirudin menyampaikan tentang update informasi dari KMP Jakarta kepada seluruh struktur PKS yang hadir.  

Karena keterbatasan tempat, konsolidasi ini dibagi menjadi dua geombang. Gelombang pertama dilaksanakan dari pagi hingga siang hari, kemudian gelombang dua dilaksanakan dari siang hingga sore hari.  Pada gelombang pertama sempat hadir ketua fraksi PKS DPR RI, Ustadz Jazuli Juwaini dan juga Bang Sani  dari DPRD PKS DKI Jakarta.

Acara semua gelombang ditutup dengan pembagian hadiah Idul Fitri (Kiswatul Ied) dari DPD PKS Jaksel untuk seluruh struktur yang datang.