Karnaval-Tarhib-Baksos Ramadhan Serentak Se-Pancoran



Ahad (8/08) kemarin, kami DPC Pancoran serentak mengadakan karnaval, tarhib dan baksos di enam titik di kecamatan Pancoran. Enam titik tersebut berlokasi di masing - masing kelurahan yang ada di wilayah Pancoran, yaitu Kalibata, Rawajati, Pengadegan, Cikoko, Pancoran, serta Durentiga.
Alhamdulillah acara tersebut telah berhasil kami selenggarakan dengan dukungan penuh dari struktur (DPC-DPRa), kader, simpatisan dan tentunya masyarakat. Untuk karnaval yang semuanya dilaksanakan pagi hari jam 08.00 - 09.00, terhitung sebanyak lebih dari730 anak - anak mengikuti acara karnaval yang diselenggarakan di masing - masing DPRa yang ada. Bahkan ada satu DPRa, yaitu DPRa Pengadegan yang menyelenggarakan karnavalnya dua kali, pagi dan sore. Masyarakat sangat senang dengan diadakannya acara semacam ini, hal ini didapat dari komentar para orang tua yang mengantar anak - anaknya.
Untuk Baksos, secara keseluruhan pada ahad tersebut DPC PKS Pancoran telah membagikan sembako murah sebanyak 1120 paket. Paket sembako murah tersebut secara umum meliputi beras, minyak, gula, serta sirup. Panitia mensubsidi 5000 sampai 6000 rupiah.
Demikianlah kami sampaikan informasi ini kepada masyarakat, sebagai bentuk pertanggungjawaban kami dalam rangka ikut membangun Indonesia yang lebih baik karena kami tahu bahwa bekerja untuk Indonesia juga merupakan ibadah.