Ibu – Ibu PKS Pancoran Belajar Strategi Kesuksesan Dakwah Nabi

Sabtu Sore (05/03) gerimis turun di hampir wilayah Pancoran. Hiruk pikuk Pancoran sore itu terlihat pada beberapa manusia yang akan menyiapkan malam mingguannya. Saat yang sama kesibukan juga terjadi di halaman sebuah masjid Al Amin Rawajati, ibu – ibu berjilbab ramai berdatangan dengan semangat tanpa menghiraukan suasana yang sedikit hujan.  Rasa dingin yang menyeruak ke sumsum tulang, tidak membuat semangat kedatangannya padam.  Itulah sedikit gambaran suasana taklim kader akhwat DPC PKS Pancoran, sementara suasana di dalam masjid terasa hangat dan penuh semangat menyimak poin – poin pesan penyemangat yang disampaikan Ustadz Abdullah Haidir, Lc.
Seperempat luasan masjid di sisi belakang mulai tampak ramai oleh peserta. Semua kader akhwat khusyuk mendengarkan materi tentang dakwah Nabi dan Rasul. Dalam materi nya Ustadz Haidir menyampaikan beberapa hal terkait komitmen dakwah para Nabi dan Rasul. Semua Nabi dan rasul mempunyai agenda menyampaikan dakwah kebenaran pada lingkungannya. Nabi Muhammad SAW menyampaikan dakwah kepada lingkungan terdekatnya dahulu, seperti istrinya, paman dan keponakannya, kakeknya, tetangganya, terus sampai pada lingkaran terluar.
Dari absensi yang di pegang panitia, tak kurang hampir mencapai 80 an kader yang hadir. Acara yang dimulai pukul 15.00 ini bertujuan menumbuhkan kembali serta  menjaga komitmen kader-kader dalam berdakwah. Semangat kader harus kembali terbarukan, sehingga kerja-kerja bisa optimal.