Ternyata Wajah Aslinya Lebih Ganteng

Pada acara bazaar dan baksos HUT Jakarta yang ke-484 yang diselenggarakan oleh PKS Jakarta Selatan dan DPC PKS Pancoran di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Dari para peserta yang hadir nampak seorang nenek yang masih semangat untuk menhadiri acara bazaar dan baksos tersebut. Beliau hadir bersama temen - temen satu majelis taklimnya, hal ini bisa ditandai dari seragam yang dikenakannnya.



Nenek tersebut bernama Nenek Oci, umurnya baru menginjak 82 tahun. Tetapi semangatnya untuk hadir di acara - acara PKS tidak kalah dengan ibu - ibu yang dibawah umurnya.














Pas saat Bang sani menyampaikan sambutannya, panitia membagikan brosur Bang Sani. Tak terkecuali Nenek Oci pun mendapatkannya. Sejak saat itu sebentar - sebentar neneka Oci berdiri melihat ke panggung dimana Bang Sani sedang berpidato, kemudian duduk lagi sambil melihat brosur yang dipegangnya. Ia terus memandangi gambar yang ada pada brosur tersebut.











Setelah sekian lama memandangi photo Bang Sani yang ada dibrosur, Nenek Oci pun berucap, "Ternyata wajah aslinya lebih ganteng dari pada yang di brosur", kontan temen-temen yang di kanan dan kirinya ikut tersenyum mendengar uacapan nenek Oci tersebut.

Memang Bang Sani tampil beda saat itu, dengan baju koko putih dengan peci hitam dan kain sarung mengalung di lehernya terlihat lebih "betawi" dibanding dengan photo yang ada dibrosur yang hanya dengan kemeja putih tanpa peci, persis seperti yang sering kita lihat di baliho - baliho jalan - jalan protokol.