FutSal Piala DPC PKS Pancoran

Ahad 31 januari 2010, lapangan Buncit futsal menjadi saksi atas pertaarungan 14 tim terbaik DPC Pancoran untuk memperebutkan piala bergilir DPC Pancoran dalam Turnamen Futsal DPC Pancoran. Acara yang dibesut oleh Tim BPP ( Bidang pembinaan pemuda ) DPC pancoran bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara kader dan simpatisan yang ada di wilayah Pancoran, sekaligus ajang pemanasan dalam menghadapi Mukhoyyam 2010.

Acara dimulai jam 09.00, diawali sambutan dari ketua DPC Pancoran Bang Rizaluddin, sekaligus memperkenalkan jajaran Ketua DPRa yang ada diwilayah Pancoran, kemudian dilanjutan dengan sambutan dari Bang Rahadi yang dating mewakili DPD Jakarta Selatan. Turnamen kemu-dian dibuka dengan ten-dangan penalty yang dilakukan oleh bang Rahadi ke gawang yang dijaga oleh bang Rizal dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim Kalibata A dengan tim DPC A. Diiringi sorak sorai suporter masing - masing tim, pertandingan antar tim berlangsung seru, tetapi tetap menjaga semangat fair play.

Dengan menganut system gugur, turnamen berakhir dengan menghadirkan "All Rawajati Final", dan dimenang-kan oleh tim rawajati B yang berhasil menjadi juara dan membawa pulang hadiah berupa piala bergilir DPC Pancoran, ditambah dengan 1 ekor kambing dan 5 ekor ayam. Sedangkan juara kedua di raih tim Rawajati A yang berhasil membawa pulang hadiah berupa 5 ekor ayam. Sedangkan juara ke tiga diraih oleh tim Duren 3 A yang berhasil membawa pulang hadiah berupa 3 ekor ayam.

www.pks-dpcpancoran.blogspot.com