Jelang Ramadhan, Majelis Ta’lim Se-Pancoran Hadirkan Ceramah Aleg PKS

Penutupan sementara pengajian forum majelis taklim se kecamatan Pancoran menghadirkan aleg PKS, Ustadz Achmad Yani. Kegiatan yang mengambil tempat di masjid Al Amin kompleks DPR Kalibata kecamatan Pancoran ini dilaksanakan pada  pada hari senin (23/5).

Dalam sambutannya, anggota komisi A DPRD DKI Jakarta asal fraksi PKS ini berpesan pada seluruh jamaah yang hadir, bahwa penutupan pengajian ini hanya sementara dalam rangka mengoptimalkan bulan Ramadhan.

“Persiapankan diri untuk menyambut bulan yang penuh keagungan ini, minimal sekali dengan ucapan Marhaban Ya Ramadhan,” ujar Bang Yani. Kemudian beliau menambahkan, “Ada dua hal yang harus kita lakukan dalam menyambut Ramadhan yaitu pertama bersihkan diri dari perbuatan dosa dan maksiat kemudian kedua adalah mempercantik diri dengan melakukan amal sholih.”

“Berdo’a, melaksanakan ibadah wajib dan memperbanyak amalan sunah merupakan contoh amal – amal sholih. Isi hari – hari kita dengan banyak tilawah Al Qur’an,” semangat tokoh Betawi Mampang ini.

Terakhir menutup sambutannya, Bang Yani mengatakan, “Semoga dengan pendidikan Ramadhan ke depan, kita bisa menjadi pribadi yang bertaqwa.” Acara ini dimotori oleh duo Ustadzah forum majelis taklim Pancoran, yakni Ustadzah Ambar dan Ustadzah Susi dibantu pengurus lainnya.