Akhir Pekan, Anak - Anak Kader PKS Ikut Fresh


Menutup kegiatan libur panjang sekolah, sebanyak 42 orang anak kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Pancoran, mengikuti acara outbound FRESH yang diadakan sabtu (9/7) akhir pekan kemarin di daerah Ciganjur Jakarta Selatan.

Kegiatan ini memiliki beberapa tujuan. Di antaranya, agar sesama anak-anak para kader PKS se Pancoran, dapat saling mengenal.

Anak-anak kader PKS Pancoran yang menjadi peserta outbound tersebut, terdiri dari anak-anak yang berusia TK sampai SMA. Selain bermanfaat untuk wawasan pergaulan, pelaksanaan outbound juga bertujuan untuk melatih kemandirian, serta memperkokoh semangat mengaji dan membina diri.

“Dalam proses pelaksanaan outbound, kegiatan dilakukan secara ceria, namun tetap memiliki bobot materi-materi sebagai motivasi anak - anak dan remaja, serta mengasah kemandirian anak” tutur salah seorang Panitia. Penyampaian materi motivasi dilakukan oleh Bpk. Hadi Sucipto.

Melalui kegiatan tersebut, tidak hanya membantu para kader dalam mengisi masa liburan sekolah anak-anak, tetapi juga dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi anak-anak, menjelang masuk ke sekolah.