PKS Pancoran Tingkatkan Kapasitas Kader Perempuan Dalam Public Speaking


Jakarta, (01/10). Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Pancoran dan UPKK se-Pancoran kembali mengadakan sesi kedua diklat kader PKS Perempuan Pancoran. Selain dilatih menjadi pemimpin, para kader perempuan juga dilatih tentang public speaking dan juga personal branding agar mampu berkomunikasi dan menyampaikan pesan pada komunitas atau masyarakat secara umum.
“Kader – kader Perempuan PKS Pancoran yang bekerja dan dekat dengan massa akar rumput harus mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan banyak pihak, agar pesan yang disampaikan itu sampai dan tidak bias maka perlu ilmu teknik public speaking,” ujar  Bu Maryam Ketua Unit Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan (PKKP) PKS Pancoran di Masjid An-Nur Pancoran Jakarta Selatan, Sabtu (1/10).
Karena sangat antusiasnya, peserta yang hadir melebihi dari undangan yang disebar. kegiatan ini dihadiri 60 kader Perempuan PKS se-Pancoran. Untuk diklat public speaking jilid dua ini, materi diisi oleh Dra. Kinkin Anida. Salah satu yang menarik adalah saat semua peserta diminta membuat video tentang dirinya kemudian diunggah ke medsos yang mereka miliki.