PKS, KIAN DiBULLY KIAN DIMINATI

Acara happy dan fun yang dicreate oleh kawan - kawan dari DPC Pancoran dan DPRa Pengadegan sukses menarik massa, sebagian besar adalah kalangan muda. 

Semakin media membully PKS semakin banyak para remaja tertarik ikut bergabung dalam kegiatan - kegiatan PKS. Mereka merasakan sendiri bahwa apa - apa yang diberitakan adalah terlalu dibesar - besarkan sisi negatifnya. Sementara sebagai salah satu pilar demokrasi di negara ini, kiprah PKS di mata masyarakat semakin terasa.   

Awalnya sebagian besar mereka tertarik dengan individu - individu kader PKS yang memang mereka rasakan sendiri kehangatan kehadirannya di tengah masyarakat. Kemudian dari mereka tercetuslah ide untuk berkumpul dan membentuk komunitas yang lebih besar. Tentunya diawali dengan sebuah kegiatan menarik yang fun yang merupakan ciri khas orang muda.

DPC dan DPRa PKS memfasilitasi  keinginan para muda tersebut dan akhirnya terciptalah acara fun yang dikemas secara apik dan happy. Acara dengan cover resmi PKS yang terselenggara di daerah puncak Bogor selama dua hari ini, Alhamdulillah dihadiri 57 orang.   

Teruslah PKS, Bekerja dengan CINTa tuk wujudkan Harmoni Indonesia.
PKS semakin di bully di media ... semakin diminati dilapangan.