Ketika Kader PKS menyatakan CINTA



Pertemuan kader se-Pancoran ternyata tidak hanya diisi dengan mendengarkan update berita terbaru, instruksi, dan juga taujih. Suasana pertemuan kader saat itu terasa beda, karena di sana diselipkan acara pengumuman pemenang lomba menulis surat cinta dari suami yang ditujukan kepada istrinya.

Tercatat 18 tulisan surat cinta terbaik dari para kader (suami) PKS Pancoran. Semuanya mendapatkan hadiah dari panitia. Kemudian dari 18 kader penulis surat cinta terbaik tersebut,  diambil 5 besar untuk mendapatkan hadiah tambahan. Dan kelima orang tersebut didaulat untuk membacakan dan menyerahkan surat tersebut kepada istrinya yang juga hadir pada forum tersebut. Tidak ketinggalan untuk lebih menyatakan cinta, kelima pemenang tersebut juga diminta menyerahkan setangkai bunga mawar kepada istrinya. Di antara lima pemenang itu adalah ketua DPC, Furqoni Yudhistira dan juga kaderisasi DPC, Zainul Arief.  

Memang kadang suami merasa sudah memberikan bukti cinta kepada istri dengan cara bekerja keras, namun istri belum juga merasakan bukti cinta suami karena tidak ada ungkapan verbal yang menunjukkan kecintaan suami. Kebanyakan istri menghendaki ungkapan verbal, seperti kata-kata cinta, pujian, dan surat romantis dan lainnya yang menunjukkan kesungguhan cinta suami kepadanya.

 

Acara tersebut terselenggara berkat inisiatif dari bidang perempuan DPC. InsyaAllah acara seperti itu akan menjadi even rutin tahunan DPC PKS Pancoran. Jika membiasakan diri untuk menyatakan cinta dengan ungkapan verbal, kepada istri, para suami pun akan terbiasa dengan kata-kata cinta. Hal itu akan lebih sesuai harapan istri dan menenteramkan hatinya. Istri akan lebih yakin dan mantap bahwa dirinya dicintai suami.



Salah satu juri menyerahkan hadiah simbolik kepada pemenang (ka.DPC)

Ketua DPC menyerahkan hadiah kepada 18 terbaik penulis surat cinta

Lima pemenang terbaik berpose di depan hadirin



ketua kaderisasi sedang menyatakan cinta kepada istrinya



mungkin ini pertama kalinya kader memberikan setangkai mawar untuk istrinya


I love U, Say ...kata salah seorang kader kepada istrinya