DPRa PKS se-Pancoran Punya Komandan Baru



DPRa  PKS  se-Pancoran punya komandan baru, yakni Firman untuk Cikoko, Ainul untuk Pengadegan, Irfan untuk Rawajati, Ishak untuk Kalibata, Santo untuk Durentiga dan Atep untuk Pancoran.

Acara pelantikan dan pembacaan ikrar pengurus DPC dan DPRa se-Pancoran berlangsung di Aula Gedung Serba Guna Komplek DPR RI  Kalibata, Sabtu (26/1/2013).

Para ketua DPRa sebelumnya ada yang ditarik ke jadi pengurus DPC dan ada juga yang mutasi ke daerah lain (luar Pancoran). 

Para komandan DPRa ini hampir semuanya usianya masih sangat muda – muda, beliau – beliau juga telah sukses melaksanakan berbagai penugasan di bidangnya masing - masing.

Revitalisasi pengurus DPC maupun DPRa merupakan proses alamiah yang selalu terjadi. Bukan saja diarahkan untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, namun lebih diarahkan agar organisasi dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan.

Senada dengan hal di atas, Ust. Mansyur Hidayatullah (ketua kaderisasi PKS Jaksel) mengutip taujih Syekh Jum'ah Amin bahwa, ”Para pengurus  sudah seharusnya melaksanakan segala amanah dengan rasa cinta (mahabah) yang tinggi bukan sebaliknya banyak berkeluh kesah. Karena kalau mahabah dan keikhlasan yang di kedepankan maka Allah akan permudah dan percepat capaian-capaian yang kita inginkan dengan tidak terduga-duga”  

Oleh karenanya, pelantikan dan ikrar pengurus DPRa dan DPC ini diharapkan dapat membawa semangat baru, penyegaran ide-ide serta pemikiran di lingkungan DPC dan DPRa sewilayah Pancoran. Sehingga mampu menghasilkan kemenangan yang lebih berkualitas.



Selamat Datang dan Selamat Bekerja buat para komandan baru DPC dan DPRa sewilayah Pancoran. Tentu sangat besar harapan / espektasi kader dan masyarakat Pancoran yang dibebankan kepada mereka, namun semoga akan membawa berkah dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Sebagaimana Kata Pepatah “Bahwa DPC dan DPRa Yang Besar Adalah DPC atau DPRa Yang Menghargai Para Pendahulunya” olehnya itu tentu pengurus dan para kader juga  tidak boleh lupa menghaturkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas karya dan bhakti yang telah dilakukan pengurus - pengurus sebelumnya.

SELAMAT DATANG & SELAMAT BEKERJA KOMANDAN BARU KU…
SELAMAT JALAN &  TERIMA KASIH BUAT PARA KOMANDAN LAMAKU  …
SALAM BANGGA DAN RASA HORMAT  KAMI PADAMU


semua pengurus DPC dan DPRa membaca Ikrar



Berdiri dan berbaris rapi para pengurus DPC dan DPRa

 
Wajah - wajah komendan Baru Pengurus DPRa dan DPC
Pengurus bidang perempuan juga ikut dilantik

Pekik takbir untuk menambah semangat kemenangan
 
salam - salaman seusai pelantikan dan pembacaan ikrar