HIDAYAT+DIDIK DAPAT DUKUNGAN ANAK MUDA JAKARTA

Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid  mendapat dukungan dari kalangan muda. Para pendukung Hidayat yang masih muda ini menginginkan perubahan di Ibu Kota. Ke depan, pemuda  ingin banyak hal perubahan dinegara ini, dimulai dari Jakarta, sebab Jakarta merupakan barometer politik di Indonesia.

Kaum muda masih ingin selalu belajar dan mendapatkan sesuatu yang baru, dan setiap perubahan selalu dipelopori oleh kaum muda. Kaum muda memiliki kekuatan dan kapasitas untuk melakukan banyak perubahan.

Hidayat sering berkumpul dengan anak - anak  muda pengikut komunitas sepeda, anak – anak muda pengiat seni  seperti di komunitas KPJ (komunitas pengamen jalanan) dan tidak lupa juga berkumpul anak - anak muda Jakmania. Pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sandiaga Uno pun mendukung majunya Pak Hidayat menjadi Cagub DKI. Bertemu dengan mereka, Hidayat tidak lupa membeberkan program unggulannya kepada anak-anak muda tersebut.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Didik juga mengatakan bahwa program untuk anak muda yang diusungnya tak terkecuali untuk anggota geng motor. Menurut Didik, pemuda pengikut geng motor harus difasilitasi agar tak membuat keonaran. Hidayat-Didik pun menjanjikan pembangunan sirkuit motor yang bisa digunakan anak muda.

Hidayat-Didik mengaku mendukung penuh aktivitas olahraga yang dilakukan anak muda. Jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur periode mendatang, keduanya berjanji untuk memperbanyak fasilitas umum bagi anak muda Jakarta yang ingin bersepeda atau berolahraga. Hidayat pun pernah menyanyikan lagu Bento-nya Iwan Fals tanpa canggung di lapangan Blok S Jakarta Selatan.
  
Dan ternyata Hidayat adalah Cagub termuda bersama Jokowi dan Faisal dibandingkan dengan yang lainnya. Hidayat, Faisal dan Jokowi memiliki usia yang sama (52 Tahun) sangat muda dibanding dengan kandidat lainnya, bahkan Foke sudah mencapai 64 tahun dalam Pilkada DKI Jakarta di tahun 2012 ini.

Hidayat Nur Wahid adalah Aktivis PKS yang masih muda dan tulen, beliau adalah tipe orang bekerja keras. Hidayat sangat terlihat karakter mudanya, Pemuda identik dengan keinginan kuat merubah suatu kondisi. Misi “PERUBAHAN” yang diusung Hidayat-Didik terlihat di tagline “Ayo Beresin Jakarta”.